Ulang Tahun ke-2
Udah lama juga saya nggak update artikel di blog ini. Terakhir bikin postingan sekitar 12 hari yang lalu. Mengawali tahun 2013 ini, saya mau publikasi entri sekadar buat coretan kecil aja. Postingan pertama di tahun 2013 begitu.

Tanggal 1 Januari 2011 merupakan hari lahirnya blog "Klik Munadi" ini. Jadi, kalau dihitung-hitung blog ini pada hari ini, Selasa, 1 Januari 2013, telah berusia 2 tahun. Umur yang masih relatif muda dan belum ada apa-apanya.

Melalui kesempatan kali ini saya juga ingin ngucapin terima kasih banyak buat yang udah mau nyempetin dateng ke blog sederhana ini. Semoga blog ini dapat berumur panjang dan ke depannya bisa terus update artikel yang semoga dapat bermanfaat. Terima kasih..

Selamat Ulang Tahun yang ke-2 Klik Munadi.

2 Comments

  1. Selamat Ulang Tahun Ya, Semoga Jadi Blog Yang Semakin Dewasa dan Sukses Selalu

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun gan.
    Semoga makin sukses saja blognya.

    blog ane malah belum genap 2 bulan.
    main-main ya gan di Blog ane.
    http://joencl.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post