Pasang Gadget Parse HTML di Blog
Dua hari yang lalu, saya memasang gadget atau tool parse HTML di blog ini. Tool tersebut saya tempatkan di postingan biasa dan saya buatkan tautannya di menu navigasi baris ke-dua.

Tujuannya agar saya dan para pengunjung lainnya dapat dengan mudah mengaksesnya bila ingin menggunakan widget tersebut.

Tool ini berguna untuk mengonversi karakter <, ", &, ', dan > yang ada pada kode HTML menjadi &lt;, &quot;, &amp;, &#039;, dan &gt; secara otomatis.

Bila Sobat ingin memasangnya juga, Sobat dapat menyalin kode di bawah ini dan menempelkannya di blog Sobat.

<script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&amp;up_grows=10&amp;up_conv1=1&amp;up_conv2=1&amp;up_conv3=1&amp;up_conv4=1&amp;up_conv5=1&amp;synd=open&amp;w=315&amp;h=200&amp;title=Post-Code%3A+code+converter&amp;border=http%3A%2F%2Fwww.gmodules.com%2Fig%2Fimages%2F&amp;output=js"> </script>

Jika Sobat ingin mengatur tampilan serta setelan gadget sesuai keinginan sendiri, Sobat dapat bisa berkunjung ke sini untuk mengatur dan mendapatkan kodenya.

5 Comments

  1. Info yg bagus nih masbro, secepatnya ane praktekkan,,,

    sob, mau nanya nih seputar tutorial blog, saya harap saya dapt menemukan jawaban di mari.
    1. gimana ya sob cara nya membuat list artikel berdasarkan label tapi hanya 5 artikel aja yg muncul, secara otomatis gitu sob!
    ini hampir sama seperti recent post tapi bedanya yang ini berdasarkan label.

    2. cara menampilkan hanya 5 postingan di label, contohnya ketika kita masuk di label tertntu (http://klikmunadi.blogspot.com/search/label/Pasang%20Widget) dan yg muncul hanya 5 artikel?

    mohon bantuannya sob...

    ReplyDelete
  2. Mampir lagi di mari masbro, menunggu jawaban!

    ReplyDelete
  3. @Blogadexme Mungkin bisa diliat2 di sini, klikmunadi.blogspot.com/2012/08/menambahkan-widget-recent-posts-per-label.html
    klikmunadi.blogspot.com/2011/05/cara-membatasi-jumlah-posting-yang.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post