Cara Menampilkan Logo Browser di Chat Facebook
Pada chat Facebook, selain menuliskan kata-kata kita juga dapat menampilkan logo atau simbol browser (peramban web).

Untuk dapat menampilkan logo browser pada ruang chat, kita hanya perlu mengetikkan kode berupa nama dari browser tersebut yang diapit oleh kurung siku/kurung tegak ganda.

Misalnya, jika ingin menampilkan logo Chrome, maka kodenya adalah [[googlechrome]] 

Berikut contoh kode yang lainnya dari beberapa bowser.

BrowserKodeTampilan
Chrome[[googlechrome]]


Firefox[[firefox]]
Internet Explorer[[internetexplorer]]
Opera[[opera]]

8 Comments

  1. ane naksir sama up date artikel di sidebar kanan gan, gimana bikinnya yah?trims

    ReplyDelete
  2. Ane udah tau caranya nih gan, tapi buat apa seorang blogger kalo gak blogwalking.

    oiya jgn lupa follow back blog ane, blog ente ane follow dgn nama dc cyber4rt

    http://dc-cyber4rt.net/

    ReplyDelete
  3. @Muro'i El-Barezy coba berkunjung ke sini Gan http://www.idblogdesign.com/2012/05/membuat-artikel-dan-komentar-terbaru.html

    ReplyDelete
  4. @BangbotJr blog ente juga udah ane follow..
    terima kasih..

    ReplyDelete
  5. saya sudah berhasil mmfollow blog sobat dg nama ade novit. saya tunggu followbacknya

    ReplyDelete
  6. @Ade Novit saya juga udah berhasil followback
    terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post