Mendaftar di Google+
Pagi ini saya berkeinginan untuk bergabung di Google+. Berikut langkah-langkah yang saya lakukan untuk bisa bergabung atau mendaftar di Google+.

Pertama, saya mengunjungi Google+ di https://plus.google.com/?hl=id

Langkah berikutnya saya masuk dengan menggunakan akun Google yang telah saya miliki sebelumnya.

Kemudian saya memperbarui profil Google publik. Setelah selesai, saya mengeklik tombol "Tingkatkan versi".


Selanjutnya masuk ke halaman "Memulai" untuk mencari orang yang saya kenal di Google+. Di sini tersedia situs untuk Yahoo! dan Hotmail. Saya melewati langkah ini dengan mengeklik tombol "Lewati". Kemudian muncul jendela, klik tombol "Tetap Lanjutkan".

Selanjutnya masuk ke laman "Tambahkan orang yang Anda kenal ke lingkaran". Saya mengeklik tombol "Lanjutkan".

Lalu masuk ke laman "Ikuti pos publik dari tokoh yang menarik dan terkenal". Di sini saya mengeklik tombol "Lanjutkan". Kemudian muncul sebuah jendela, saya mengeklik tombol "Tetap lanjutkan".

Setelah itu masuk ke laman "Tambahkan informasi profil lainnya ke profil publik Anda." Saya menambahkan informasi profil lainnya, kemudian mengeklik tombol "Selesai".

Sekarang saya sudah mempunyai akun Google+.

Post a Comment

Previous Post Next Post