Cara Menambah Admin pada Halaman Facebook
Apakah Anda sudah mempunyai sebuah Halaman Facebook (Facebook Fans Page)? Apakah Anda memiliki lebih dari satu akun Facebook? Apakah Anda ingin menjadikan akun Facebook milik Anda yang lainnya itu sebagai Admin juga dari Halaman Facebook tersebut? Apakah Anda ingin menambah Admin dari rekan-rekan Anda untuk turut mengelola atau mengurus Halaman Facebook tersebut?

Nah, berikut ini langkah-langkah untuk menambah Admin pada Halaman Facebook?

1. Masuk ke akun Facebook Anda yang menjadi pengelola dari Halaman Facebook yang dimaksud.

2. Klik tanda segitiga pada pojok kanan atas lalu pilih "Gunakan Facebook sebagai Halaman".

Klik "Gunakan Facebook sebagai Halaman".

3. Lalu akan muncul sebuah jendela dan klik tombol "Beralih".

Klik tombol "Beralih".


4. Setelah berada di Halaman Facebook, klik "Lihat Semua" pada bagian "Admin" di sidebar sebelah kanan.

Klik "Lihat Semua".

5. Selanjutnya isikan alamat email dari akun Facebook yang hendak Anda jadikan sebagai admin dari Halaman tersebut pada kolom yang disediakan. Bila ingin menambah pengurus lainnya, silakan klik link "Tambah pengurus lainnya". Kemudian klik tombol "Simpan Perubahan".

Tambah admin.

9 Comments

  1. Sob ini ada award untuk anda. Special for you my friend: http://www.citayam.net/2012/03/fleanding-sites-choice-award.html

    ReplyDelete
  2. @Citayam Chronicle Terima kasih banyak sob, tapi ane masing bingung nich soal beginian..

    ReplyDelete
  3. Gan kalo fpku ini tidak terpaut lagi dengan akun facebook jadi tidak ada lagi tulisan "Gunakan Facebook sebagai ...",gimana untuk mengatasi masalah ini gan?

    ReplyDelete
  4. @Anonim Coba liat sidebar kiri trus klik halamannya di bagian "HALAMAN". Trus di "Panel Admin" klik "Kelola" klik lagi "Gunakan Facebook sebagai halaman".

    ReplyDelete
  5. AnonymousMay 13, 2012

    Hi, facebook saya dikunci & dihapus oleh Facebook. Sedangkan saya punya halaman dan sedang membuat iklan. Karena akun FB saya dihapus, saya jadi tidak bisa akses halaman dan iklan tersebut berhubung hanya saya Admin di halaman itu. Karena hal itu, saya jadi harus membayar iklan tersebut sedangkan saya tidak bisa akses & mengontrol halama dan iklan.

    Apakah bisa bantu untuk menggantikan admin di halaman tsb??Saya udah berkali2 menghubungi tim facebook tp NIHIL. saya merasa dirugikan karena harus membayar terus iklan yang tidak bs saya akses & kontrol.

    Tolong bales ya. Semoga bisa membantu saya..

    ReplyDelete
  6. @Anonymous Mohon maaf banget yah, sepertinya saya tidak bisa membantu Agan..

    ReplyDelete
  7. makasih infonya masbro, langsung cek TKP

    ReplyDelete
  8. makasih mas ternyata caranya menambahkan admin fans page masih sama dengan sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih sama yah? Saya juga berencana mau nambah admin nih.

      Delete

Post a Comment

Previous Post Next Post