Alhamdulillah, akhirnya saya bisa juga menulis posting yang ke-300. Ya, posting ini jika telah diterbitkan, maka total posting di blog ini menjadi 300 buah. Sebuah pencapaian yang wajib disyukuri karena saya bukan termasuk orang yang konsisten meng-update blog setiap hari. Apalagi bisa buat banyak entri baru dalam sehari, itu bukan saya banget.

Akhirnya sampai juga di posting yang ke-300 setelah tanggal 25 Februari yang lalu saya bermimpi untuk meraih hal tersebut. Setelah sekitar 22 hari, mimpi itu akhirnya terwujud. Padahal pada waktu itu jumlah postingan telah mencapai 280. Kalau saja sejak hari itu saya mampu buat satu hari satu posting, sudah dari kemarin-kemarin blog ini menginjak posting yang ke-300. Tapi tak apa-apa karena target untuk 300 posting pada bulan Maret ini telah tercapai.

Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pengunjung blog ini. Bagi yang telah menjadi Pengikut dan Penyuka blog ini saya ucapkan terima kasih. Terima kasih pula saya haturkan bagi yang telah berkomentar di blog ini. Akhirnya, saya mohon maaf karena banyaknya kekurangan di blog ini.

2 Comments

  1. wah selamat ya gan, semoga selalu istiqomah dalam menyebarkan ilmunya:}

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post