Cara Menghapus Sebuah Halaman Facebook
Pada beberapa waktu yang lalu saya telah membahas cara membuat sebuah Halaman atau Page di Facebook dalam posting yang berjudul Cara Buat Facebook Page dan Pasang Like Box di Blog.

Mungkin karena kesibukan lalu kita tidak mempunyai waktu untuk mengurus Halaman atau Page tersebut sehingga ingin menghapusnya. Atau mungkin karena halaman tersebut sepi penggemar. Apapun alasannya kita dapat menghapus Halaman atau Page Facebook tersebut. Namun, harus diingat bahwa setelah kita menghapusnya, kita tidak bisa mengembalikannya lagi.

Nah, apabila Sobat sudah yakin ingin menghapus Page Facebook, berikut ini langkah-langkahnya.

1. Log in ke akun Facebook.

2. Klik menu Account > Use Facebook as Page.

3. Klik tombol Switch pada Page yang ingin dihapus.


4. Klik tombol Edit Page.

5. Pilih tab Manage Permissions dari sidebar kiri.


6. Klik link pada "Delete Page:" yang terletak di bagian bawah opsi-opsi pengaturan.


7. Klik tombol Delete pada jendela konfirmasi "Delete Page?".


9 Comments

  1. makasih ya gan

    ReplyDelete
  2. saya coba mas, thanks tutorialnya

    ReplyDelete
  3. makasih atas artikelnya,,,,artikelnya mas munadi sangat membantu,,mas,,tolong buka juga ya blognya saya,,, kalau boleh saya promosi di sini,, boleh nggak,,, buka aja yeyebaik.blogspot.com
    makasih,,, ya,,, mas munadi,,, Assalamualaikum,, syalom,,,

    ReplyDelete
  4. Kalau di HP android gmn, gan?

    ReplyDelete
  5. Trims gan infonya,,
    ane baru nemu nih,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post