Breaking News

Cara Memulihkan Blog yang Dihapus

Blog yang dihapus dapat dipulihkan dalam jangka waktu 90 hari sebelum dihapus selamanya. Lalu, bagaimana cara memulihkan blog tersebut? Caranya cukup mudah dan hanya memerlukan beberapa langkah. Simak penjelasan di bawah ini untuk memulihkan blog yang dihapus.
  1. Masuk ke akun Blogger.
  2. Pada Dasbor, klik Tunjukkan semua di bagian Kelola Blog.
  3. Klik Urungkan penghapusan blog ini pada blog yang ingin dipulihkan.
  4. Blog Anda berhasil dipulihkan.

2 comments:

  1. Kurang Jelas Gan...Klik Tunjukan Semua Di kelola Blog itu maksudnya Gimana Gan...mohon pencerahannya...

    ReplyDelete
  2. @Nur Prasetiyo (Zutonx Blog) Tutorial di atas ane bikin waktu pake tampilan Blogger yg lama. Tujukin semua itu maksudnya buat nampilin link blog kita yang udah pernah kita hapus sebelumnya gan..

    ReplyDelete

Syarat dan Ketentuan Komentar:

1. Komentar harus sesuai dengan isi artikel.
2. Tidak diperkenankan menyertakan link (hidup/mati) dan segala bentuk promosi lainnya.